Binjai

HEADLINE NEWS

Srikandi dan Satgas Stunting DPD LPM Kota Medan Audiensi dengan Kadis P3APMP2KB Kota Medan


Medan//DeteksiNusantara.Com. Satu lagi langkah percepatan dalam meraih apa yang disebut 'Pemberdayaan Masyarakat dalam Membangun Peradaban'.


Seperti yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Medan melalui Srikandi Satuan Tugas Stunting DPD LPM Kota Medan melakukan Audiensi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Medan jalan Jenderal Besar A Haris Nasution No.17 Medan, Selasa (11/4/2023).   


Audiensi dari Srikandi dan Satgas Stunting DPD LPM Kota Medan itu langsung dipimpin Muhammad Hery Bolon SE didampingi Ustadz Saladin MA, selaku ketua dan sekretaris DPD LPM Kota Medan serta Kabid Pemberdayaan Perempuan Rosliati, Heriyanti dan Wakil Bendahara Yuliatin SH.


Sementara audiensi dan pertemuan itu disambut langsung secara hangat oleh Edliaty selaku Kepala Dinas (Kadis) P3APMP2KB Kota Medan beserta jajaran.


Dalam pertemuan hangat dan keakraban itu dicapai kesepakatan bersama dengan semangat berkolaborasi untuk menempatkan Srikandi dan Satgas Stunting di 21 Kecamatan yang ada di Kota Medan. 


Hal ini membuktikan bahwa karya nyata dari DPD LPM Kota Medan saat ini memberikan nilai positif dalam ikut mendukung dan mensukseskan program kerja dari Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE,MM.     

            

Sementara, Edliaty selaku Kadis P3APMP2KB Kota Medan cukup senang serta memberi apresiasi atas kedatangan Srikandi dan Satgas Stunting DPD LPM Kota Medan. 


Beliau menyatakan salud dan bangga, serta mengucapkan terimakasih karena dengan bersemangat untuk bertemu dalam kelanjutan kerjasama yang akan dibangun ke depannya.


"Ternyata walau dalam puasa di dalam Ramadhan ini, semangat dari para Srikandi-Srikandi LPM Kota Medan tetap menyala, itu menunjukkan bahwa LPM Kota Medan menjadi garda terdepan dalam ikut membantu program pembangunan di kota Medan, untuk itu semoga saja LPM Kota Medan semakin 'bersinar' dan besar dibawah pimpinan Muhammad Hery Bolon" tegas Kadis Edliaty. (Indra Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *