Binjai

HEADLINE NEWS

Minggu Berkah Jelang Lebaran, Ketua Pewarta Bagikan Sembako ke Tukang Becak


Medan//DeteksiNusantara.Com. Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, membagikan paket sembako kepada tukang becak di seputaran Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah. 


Pembagian paket sembako ini dibagikan dalam rangka minggu berkah Pewarta Polrestabes Medan sekaligus lima hari menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, Minggu (16/4/2023).


Satu persatu Ketua Pewarta memberkan sembako kepada abang-abang tukang becak di seputaran Jalan Punak yang turut didampingi anggota, Zak Ahmad, Novian Sembiring, Abdul Meilala dan Iwan.


"Pembagian paket sembako kepada tukang becak ini rutin dilakukan dalam program minggu berkah Pewarta Polrestabes Medan kepada warga kurang mampu dan kaum duafa," kata Chairum Lubis. 


Dikatakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) kegiatan yang rutin dilakukan Pewarta Polrestabes Medan ini tak lepas arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari SH MH. 


"Dan juga arahan serta bimbingan dari Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum, Irjen Pol Prof Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi dan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Prof Dr Sandi Nugroho SH SIK MHum," ujar Chairum Lubis. 


Kemudian, sambung Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini, juga arahan dan bimbingan dari Irwasda Polda Sumut, Kombes Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda, serta para Kasat dan Kapolsek jajaran Polrestabes Medan. 


"Semoga bantuan paket sembako yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi yang menerimanya," tandas Chairum Lubis.(indra Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *