Binjai

HEADLINE NEWS

Oknum TNI AD Bantah Pemberitaan yang Mencoreng Institusi TNI dan Akan Laporkan Balik ke Polisi

Poto ilustrasi

MEDAN //DeteksiNusantara.Com. Terkait pemberitaan di salah satu media online yang berjudul "Ngaku Intel Kodam, Wanita Muda Dilecehkan di Hotel".  Hal itu, dibantah oleh oknum TNI AD berinisial RN, dalam isi pemberitaan  tersebut tidak benar dan menyudutkan institusi TNI AD.


Atas pemberitaan itu, oknum TNI AD yang merasa disudutkan atau difitnah, akan melaporkan balik Oknum wartawati tersebut ke pihak kepolisian. Karena atas pemberitaan tersebut dirinya dan institusi TNI AD sangatlah dirugikan. Diketahui oknum wartawati online itu, kerap disapa dengan panggilan Neng.



"Pemberitaan itu bang, tidak lah benar sesuai dengan yang diberitakan. Dan isi berita menyudutkan saya juga instansi TNI AD. Andaikan lah itu benar kan bisa konfirmasi ke satuan kami jangan beritanya tendensius dan sepihak," ungkap RN dengan sangat kecewa, Senin (17/4/2023). 


"Saya sangat disudutkan dalam pemberitaan itu bang, dan saya akan laporkan balik oknum wartawati online tersebut ke pihak yang berwenang yakni kepolisian," sambungnya.


Lebih lanjut dikatakan RN, terkait pemberitaan tersebut telah mencoreng nama baik dirinya dan institusi TNI AD akan menempuh jalur hukum. Dan berharap oknum wartawati tersebut profesional dalam melakukan pemberitaan.


"Kan dalam pemberitaan itu bang saya dilaporkan ke Denpom, kalau memang benar saya sudah laporkan, kan bisa konfirmasi ke pimpinan saya. Bukan asal muat berita yang tidak benar atau Hoax.  Bukti laporannya tidak ada dimuat diberita tersebut, berarti kan sengaja menyudutkan institusi kami," tandas RN.(indra Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *