Binjai

HEADLINE NEWS

Safari Ramadan Ar Raudhah di Masjid Al-Muklishin, Masyarakat Curhat Masalah Pencurian, Narkoba dan Kenakalan Remaja


Medan//DeteksiNusantara.Com. Jemaah tarawih dan tokoh-tokoh ulama antusias menghadiri Safari Ramadan Ar Raudhah Poldasu malam ke-13 bertajuk Polisi Mendengar dan Memberi Solusi di Masjid Al-Muklishin, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Senin (3/4/2023).


Kegiatan itu juga dihadiri langsung Ketua Ar Raudhah Burhanuddin, SE, mewakili Poldasu AKBP Ali Akbar, Kompol Kasmir Sitanggang, Sekjen Ar Raudhah Ananda Abdinesia Sitepu SH, beberapa anggota Polri dari kesatuan Brimob, Binmas  Poldasu,  dan Satkom Bimantara Poldasu, SEnKoM Poldasu dan Asatidz Ar Raudhah, serta sebagai penceramah Ustaz M. Daud.M.Pdi.


Dalam kesempatan Safari Ramadan itu dirangkai dengan Curhat-curhatan masyarakat kepada Polisi " Curhat Donk Pak Poll...!!!.


Salah satu tokoh masyarakat memberi masukan agar patroli makin ditingkatkan karena merasa daerah mereka rawan pencurian dan peredaran Narkoba serta kenakalan anak-anak remaja. 


Dalam Curhatnya salah satu tokoh meminta polisi bertindak cepat dan tegas karena sering terjadi tawuran antar pemuda di lingkungan mereka.


Pernyataan sikap jemaah Masjid Al-Muklishin akan terus ditularkan ke seluruh jemaah-jemaah masjid yang lain di Sumatera Utara untuk mendukung Poldasu dalam memberantas peredaran Narkoba dan kejahatan-kejahatan masyarakat lainnya.


Selanjutnya Tim Safari Ramadan Ar Raudhah Poldasu membagikan bingkisan Sembako dari  Wakapoldasu/ Pembina Ar Raudhah kepada kaum dhuafa yang diserahkan kepada Pengurus BKM Al- Mukhlisin.


Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan bincang-bincang silaturahmi keakraban tokoh-tokoh Ar Raudhah dengan Jemaah Masjid Al-Muklishin.(indra Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *