Binjai

HEADLINE NEWS

Pelayanan Penjaga Pintu Masuk RSU Royal Prima Medan Dinilai Tidak Beretika Baik


MEDAN//DeteksiNusantara.Com. Pelayanan penjaga pintu masuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) Royal Prima yang berada di Jalan Ayahanda No. 68 A Medan, diduga kurang beretika baik terhadap warga masyarakat yang hendak datang besuk. 

Diketahui, penjaga pintu RSU Royal Prima tersebut wanita berinisial YS dengan mengenakan pakaian seragam coklat. 

"Kedatangan kami ke RSU Royal Prima itu untuk membesuk anak kawan saya sakit yang masih bayi di rawat di IGD. Begitu di pintu masuk kami di stop penjaga pintu YS karena tidak memakai masker. Dan dia (YS) mengatakan harus memakai masker baru bisa masuk", ucap warga (keluarga pasien) yang enggan disebutkan namanya, Senin (15/5/2023).

"Kami kecewa bang, penjaga pintu (YS) itu arogan dan kurang beretika untuk memberikan penjelasan kepada warga yang tidak memakai masker. Padahal kan tugas orang itu kan untuk pelayanan, bukan membentak- bentak warga yang tidak memakai masker", sambungnya.

Untuk itu, warga masyarakat yang hendak membesuk keluarganya yang sakit di rawat di RSU Royal Prima, berharap kepada pimpinan RSU Royal Prima, agar lebih memperhatikan pelayanan penjaga pintu terhadap warga.

"Kami berharap pimpinan RSU Royal Prima menegur penjaga pintu masuk (YS) supaya lebih meningkatkan pelayanan yang sopan dan baik terhadap warga masyarakat yang hendak membesuk ke RSU Royal Prima", harapnya. (Indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *