Binjai

HEADLINE NEWS

Pembina dan KSJ Sumut Berikan Kursiroda kepada Martono menempuh perjalanan Extrime


Sumut //DeteksiNusantara.Com. Tepatnya di Dusun Pirlok 1 Desa Hamparan Makmur Kec. Sei Lepan  Kab. Langkat  Bantuan Kursi roda di berikan kepapada Martono 40 tahun yang mengalami kelumpuhan  dan sempat Viral di media sosial mengharap ada bantuan kursi Roda terhadap dirinya .

Tiga hari berselang Viralnya Martono ( 40 ) , Respon cepat di berikan Pembina / Pendiri Komunitas Sedekah Jum at .( KSJ ) H.Ikhwan Lubis SH MH.dan Ketua KSJ Provinsi Sumut Dr. Abdul Manan Nasution ,Melalui KSJ Wilayah Kab. Langkat  yang di wakili Bendahara  Nasbah Mufida dan Relawan KSJ ,  kepada Martono  warga Desa yang sangat terisolir dengan menempuh jarak hampir setengah hari perjalanan tersebut sangat menguji Adrenalin para Pengururus KSJ .

Perjalanan yang berbukit dan tidak beraspal tersebut semakin menguatkan tekat para Relawan untuk terus menempuh perjalanan yang di anggap menguji Nyali para Relawan ,  Namun dengan keyakinan dalam keberkahan Ahirnya para Relawan sampai dan di sambut Sang Kepala Desa Wahono di Desanya tersebut . 

Dengan Tangisan sosok Matono pun berhasil di temukan dan Niat pemberian Kursiroda yang di agendakan oleh Pembina KSJ H. Ikhwan Lubis serta ketua KSJ Sumut dapat di laksanakan dengan baik dan hikmah . 

Pendiri / Pembina KSJ H. Ikhwan Lubis SH.MH. dalam kegiatan ini menjelaskan " Memang beberapa hari lalu Saudara Martono ini sempat Viral di Medsos , dirinya memohon bantuan Kursi roda kepada para Relawan atau pun donatur yang merasa kasihan kepada dirinya .  

Lanjut Ikhwan "  KSJ  yang merespon Brita Viralnya Martono yang langsung di laksanakan KSJ Provinsi untuk memberikan Kursi Roda dan bantuan kepada anak yatim yang ada di Desa tempat tinggal Martono untuk melengkapi kegiatan Sedekah Jum at yang rutin di laksanakan KSJ di seluruh daera di Sumut . 

Ksj Provinsi Sumut bersama Kartini dan KSJ Langkat melakukan kunjungan yang langsung bertemu dengan Martono  telah selesai melaksanakan kegiatan  dan selanjutnya kepala dusun melaksanakan Pembagian sembako kepada anak yatim dan dhuafa yang pantas menerimanya .  

Jadi apa pun keluhan yang di harapkan masyarakat KSJ akan siap melaksanakan apa yang menjadi harapan , walau harus menempuh perjalanan yang menguji nyali  para relawan . 

Apapun dan di manapun selagi kita ikhlas menjalaninya pasti Takan pernah ada halangan apa pun .mudah mudahan bisa menjadi manfaat untuk orang yang menerima .tandas Sang pejuang Dhuafa (indra.Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *