Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Hadir Pisah Sambut Kapolda Sumut di Rumah Dinas Gubsu


Medan //DeteksiNusantara.Com. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi hadiri pisah sambut Kapolda Sumut  dari Irjen Pol Drs R Z Panca Putra Simanjuntak MSi kepada Kapolda Sumut baru Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Sudirman No 1 Medan, Jumat (21/7/2023) malam. 


Hadir dalam kegiatan itu,  Gubernur Sumut, Edi Rahmayadi,  Ketua DPRD Sumut, Drs Baskami Ginting, Kajati Sumut, Idianto, SH MH, Dan Lantamal I Belawan, Laksamana Yohanes Djarko Wibowo, Pangdam I/BB diwakili Kapok Sahli Kodam I/BB, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs. Jawari SH MH, Kepala BNN Sumut, Brigjen Pol Drs H Toga Panjaitan, Dan Pasmob I Sumatera, Brigjen Pol Drs Firly Ruspang Samosir, MSi, PJU Polda Sumut, Dan Lanud Soewondo, Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE M, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda,SH SIK, Para Kapolres jajaran Polda Sumut,  Ibu Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan Ketua Bhayangkari Cabang Medan. " Kegiatan pisah sambut di Aula Rumah Dinas Gubsu  Tengku Rizal Nurdin itu berjalan lancar, " ucap Kombes Valentino Alfa Tatareda. 


Kombes Valentino mengaku, dari kegiatan itu, mendapatkan hal yang positif untuk meningkatkan kinerja dan menjaga suasana aman dan kondusif di Medan.


Sehingga, sambung Kombes Valentino, pentingnya kolaborasi diantara dinas terkait yang ada di Medan untuk menjaga suasana aman dan kondusif.


 "Artinya tanpa ada dukungan dan kerjasama yang baik itu. Polrestabes Medan bakal sulit untuk menciptakan suasana aman dan kondusif. Sebab dengan personel yang terbatas, pihak kepolisian sulit menindak segala macam kejahatan jalanan yang kerap meneror masyarakat, " tandas Kombes Valentino.[indra.Hsb]

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *