Binjai

HEADLINE NEWS

Rasa Kepedulian Bersama, AKP Mualimin SH Jenguk dan Berikan Uang Santunan Kepada Wartawan


MEDAN //DeteksiNusantara.Com. AKP Mualimin SH bersama M.Sihombing SH,MH menjenguk dan memberikan uang santunan kepada wartawan  Liputan4.com Abdi Sumarno yang mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa (18/7/2023) di rumahnya Jalan Glatik VIII No.172, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Seituan.

Selain memberikan uang santunan, AKP Mualimin, SH juga memberikan semangat kepada Abdi Sumarno agar cepat pulih dan kembali beraktifitas seperti biasanya sebagai profesi kuli tinta (wartawan).

"Kedatangan kita kemari untuk memberikan semangat dan mendoakan pak Abdi Sumarno, supaya cepat pulih/sehat dan kembali beraktifitas seperti biasanya," ucap AKP Mualimin.

Hal senada, M.Sihombing, SH,MH juga memberikan semangat kepada Abdi Sumarno dan menganjurkan agar berhati-hati dalam mengendarai sepada motor. 

"Semoga pak Abdi lekas sembuh dan cepat beraktifitas kembali seperti biasanya," ujarnya.

Abdi Sumarno mengucapkan terima kasih atas kedatangan/kepedulian AKP Mualimin SH dan M.Sihombing SH,MH, yang meluangkan waktunya untuk menjenguk kerumahnya yang terbaring sakit.

"Terima kasih pak, sudah meluangkan waktunya menjenguk saya. Semoga bapak diberikan kesehatan, panjang umur, sehat selalu dan sukses terus," ucapnya sambil meneteskan air mata. (Indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *