Binjai

HEADLINE NEWS

Semarak HDKD Ke 78 Lapas Binjai Ikuti Upacara Tabur Bunga


Binjai //DeteksiNusantara.Com. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus,A.Md.I.P.,S.H.,M.H didampingi Kasubsi Registrasi, Sudarno H Nasution , Kasubsi Kamtib, Samuel Silalahi serta JFU mengikuti upacara tabur bunga dan ziarah di Taman Makam Pahlawan sebagai rangkaian peringatan Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) ke-78 Tahun 2023, Rabu (09/08/2023).

Hadir dalam upacara tersebut pegawai Kantor Wilayah dan perwakilan dari unit pelaksana teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. 

Kegiatan Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Peringatan yang dipimpin oleh Inspektur Upacara. 

Setelah pelaksanaan upacara selesai, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara beserta jajarannya melaksanakan tabur bunga pada beberapa makam pahlawan.

Pelaksanaan upacara tabur bunga dan ziarah ini juga sebagai salah satu wujud penghormatan bagi para pahlawan. Perjuangan para pahlawan, harus bisa menjadi semangat dalam bekerja, memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.(Humas/RKP). (Indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *