Binjai

HEADLINE NEWS

Ikhwan Lubis SH.MH.: Bukan Pada saat Pesta Demokrasi Saja KSJ berbagi Namun akan Seterus nya


Sumut //DeteksiNusantara.Com. Jum at barokah   berlangsung dengan Pasar murah yang di gelar Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) di harapkan tokoh masyarakat terus berkesenambungan  bukan saja di Kab. Batu bara , Namun di harapkan bisa semua daerah di  Indonesia .


Seperti yang di katakan salah  Amin seorang tokoh masyarakat di  kecamatan Sei balai  kab. Batu bara dalam kegiatan Jumat barokah. KSJ dan pasar murah di Desa Seikasim  pada ( 1/9/2023 ) mengatakan "  Kami mengharapkan kegiatan seperti ini harus terus di lakukan , bukan saja pada saat pemilihan  Caleg  dan seperti yang ada maksudnya . Tegas toko masyarakat ,  Kalau bisa  di lakukan terus menerus walau seminggu atau pun sebulan sekali ,  kalau saya ketahui  KSJ telah melakukanya sudah  ada sekitar 2 hampir 3 tahun di Batu bara  ini . Jadi menurut saya ini harus juga di lakukan oleh pemerintah setempat  tegas nya 


Sementara  Dalam Sambutanya Pembina/  Pendiri KSJ H. Ikhwan Lubis SH.MH . Menjelaskan  " Bahwa KSJ  Melaksanakan  Sedekah untuk anak yatim dan Dhuafa bulan Pada saat Pesta Demokrasi  atau Pilcaleg saja , Namun selama 4 tahun tanpa pernah berhenti KSJ  terus melakukan  Hal berbagi atau Jum at barokah di daera Sumatra Utara ,  


Tegasnya lagi "  KSJ  akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini entah sampai kapan dan tanpa akan pernah berhenti  , Sebelum di Kab. Batu bara ini pun saya sudah melakukanya di kota Medan dan Kota Belawan , jadi bukan karna Hangat hangatnya Pil caleg , ungkap soso sang pejuang Dhuafa .


Sementara Dalam kegiatan Pasar murah yang di Gelar KSJ  terlihat masyarakat antusias dan sangat gembira adanya pasar murah tersebut .(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *