Binjai

HEADLINE NEWS

Ksj dan Lions Club' Gelar Bhakti sosial di Dukung Pemkab Langkat


Sumut //DeteksiNusantara.Com. Kegiatan  Bhakti sosial yang digelar Oleh komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) dan Lions Club'  serta Lintas Organisasi ini di Dukung penuh Pemerintah Kab. Langkat Sumatra Utara .

Dalam gelar Pembukaan kegiatan sosial ini  Ksj dan Lions Club' juga menggelar Pasar murah Serta Pengobatan Gratis  kepada masyarakat yang berada di kec. Setabat  kab. Langkat . Di laksanakan di Gedung Aula TP.PKK jalan Wahit Hasim Kualabingai kec. Setabat Kab. Langkat pada ( 17/9/2023 ).

Melibatkan Puluhan  Dokter dalam  pengecekan kesehatan serta Pengobatan Gratis KSJ dan Lions Club juga memberi Santunan kepada 1000 Orang Anak yatim piatu dan Para kaum Dhuafa  tak lupa juga Pasar murah  yang di lakukan oleh Kartini KSJ  yang di buka langsung oleh Pembina Kartini KSJ Dr. Henny Ikhwan SPd.M.Pd.

Melalui Ketua Panitia Penyelenggara  Bhakti sosial Darmawan Yusuf SH.SE.MP.d  MH menjelaskan " Kolaborasi Gelar kegiatan sosial KSJ dan Lions Club' ini sudah sering kami lakukan  bersama dukungan Pemerintahan Daerah seperti di Kab. Langkat ini  dan kali ini Kami harus melibatkan Medis untuk pengobatan Gratis dan Donor Dara yang bekerja sama kepada Palang Mera Indonesia ( PMI ). jelasnya .

Pembina Pendiri KSJ H. Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi Pembina Kartini KSJ Dr.Henny SPd MPd  dan  Para pengurus KSJ Wilaya Daera  Menjelas kan "  Bukan saja Pengobatan Gratis , Penyantunan kepada 1000 orang Anak yatim dan Dhuafa , KSJ Juga menggelar Pasar Murah untuk masyarakat  Kab. Langkat .  Seperti sembilan bahan pokok ( Sembako ).  Hal ini kami sangat berterimakasi kepada Pemerintah Kab. Langkat   karna dukungan nya lah kami bisa melaksanakan kegiatan Sosial untuk masyarakat hingga kami berharap hal ini dapat di teruskan kepada Organisasi sosial  yang ada di kab.langkat Sumut  .tandas nya

Dalam kegiatan tersebut Lions Club' tampak memberikan Pelakat  Penghargaan kepada KSJ  melalui Pembina Pendiri KSJ H. Ikhwan Lubis .(indra.Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *