Binjai

HEADLINE NEWS

Pemilu Damai 2024, Sat Binmas Polrestabes Medan ke Wakasek SMKN 1 Percut Sei Tuan


Medan//DeteksiNusantara.Com. Sat Binmas Polrestabes Medan, melakukan anjangsana sekaligus silaturahmi kepada tokoh masyarakat di Kota Medan yakni Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMKN 1 Percut Sei Tuan, Sukirman Spd, MPd.

Anjangsana sekaligus silaturahmi ini dilakukan dalam menciptakan Cooling System serta cipta kondisi di wilayah hukum (Wilkum) Polrestabes Medan, Selasa (31/10/2023) di Ruangan Wakasek SMKN 1 Percut Sei Tuan. 

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kasat Binmas Kompol Kamdani mengatakan silaturahmi dan kordinasi kepada guru tenaga pendidikan di SMKN 1 Percut Sei Tuan dalam menciptakan Pemilu Damai 2024 mendatang. 

"Mengajak Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Percut Sei Tuan untuk bersama-sama menyampaikan kepada guru dan lingkungan sekolah untuk membantu dan menjaga kondusifitas selama Pemilu 2024 mendatang," kata Kasat Binmas. 

Dalam kesempatan itu juga, Sat Binmas Polrestabes Medan menyampaikan tahap-tahap Pemilu kepada Wakil Kepala Sekolah dan tenaga pendidik yang nantinya sebagai pemilih dalam Pemilu Damai 2014.

"Mari bersama-sama kita menciptakan Pemilu Damai 2024 yang aman dan kondusif," tandas Kompol Kamdani.(indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *