Binjai

HEADLINE NEWS

Ricky Anthony SH : Sang Pejuang Duafa Menjadi Inspirasi untuk Membantu Masyarakat


Langkat  -DeteksiNusantara.Com. Sang pejuang duafa, H Ikhwan Lubis SH MH menjadi  inspirasi besar bagi sosok pemuda bertalenta yang juga sebagai anggota DPRD Sumut, Ricky Anthony SH dalam menabar kebaikan kepada masyarakat.

Hal ini sudah berulang kali dilakukannya bersama sang pejuang duafa yang juga saat ini berniat untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI yang akan terus memperjuangkan nasib rakyat kurang mampu. 

"Menjadi inspirasi besar untuk saya dalam melakukan kebaikan kepada masyarakat kurang mampu. Kami sudah  beberapa kali membantu masyarakat walau hujan lebat dan perjalanan yang  sangat jauh," kata Ricky. 

Ricky juga pribadi sangat menikmati perjalanan yang menantang adrenalin bersama sang pejuang duafa yang  menjadi motivasi untuk terus berjuang membantu rakyat.  

"Untuk tidak pernah takut walau rintangan apapun agar bisa terus berguna untuk orang banyak," ungkap Ricky saat melakukan  memberikan kursi roda kepada warga di Dusun 3 Bangun Sari, Desa Pasarawa, Kabupaten Langkat, Sumut bernama Sunaryo (67), Selasa  (26/12/2023).

Sementara itu, sang pejuang duafa  H Ikhwan SH MH mengatakan banyak hal yang harus kita kuatkan dalam diri kita untuk bisa terus membantu orang yang membutuhkan. 

"Salah satunya membiasakan diri kita untuk melakukan sedekah, membantu apapun selagi kita mampu," kata Ikhwan. 

Setelah kita terbiasa melakukanya maka hal ini sudah tertanam dalam diri kita hingga kita akan terus terbiasa  melakukannya.

Memang, kata Ikhwan, di masa pesta politik ini kita akan banyak penilaian yang negatif tentang apa yang telah kita lakukan.

"Namun niat hati yang bersih akan membawa kita untuk terus melakukanya karena semua keberkahan akan menyertai kita dalam semua urusan urusan kita. Jadi jangan pernah sungkan atau pun takut menjadi omongan tidak baik di masa ini. Lakukanlah karena ini yang terbaik untuk diri kita dan orang orang yang membutuhkan uluran tangan kita," tandasnya.(indra hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *