Binjai

HEADLINE NEWS

Maling Sepeda Motor Di Kompleks Taman Cadika Medan Dimassa Pengunjung Hingga Berlumuran Darah


MEDAN - DeteksiNusantara.Com. Seorang pelaku maling sepeda motor di Jalan Karya Wisata tepatnya di Kompleks Taman Cadika Medan dimassa warga (pengunjung) hingga berlumuran darah dari kepala dan mulut, Jumat (19/1/2024) sekira pukul 18.00 WIB.

Diketahui, pelaku itu bernama Rifaldi Lubis (21) warga Jermal XII dan Andre warga Jermal VII.

Dari keterangan pelaku, ianya diajak kawannya bernama Andre untuk COD sepeda motor di Taman Cadika Medan. Sesampainya dilokasi Andre menyuruhnya untuk membawa sepeda motor tersebut.

"Saya diajak kawanku itu pak, untuk COD sepeda motor ke Kompleks Taman Cadika. Sampai di Komplek Taman Cadika saya disuruh membawa sepeda motor itu. Setelah hendak membawa sepeda motor itu pengelola parkir menjumpai saya dan meminta kartu parkir, karena saya tidak mempunyai kartu parkir dari situlah saya diteriakin maling dan dimassa warga/pengunjung Kompleks Taman Cadika," akunya.

"Saya panggil kawan saya itu untuk menunjukkan kartu parkir dianya langsung lari dan meninggalkan saya dan disitulah saya dimassa warga pak karena diteriaki maling sepeda motor," tandasnya.

Warga (pengunjung) yang berada di kejadian itu mengatakan bahwa sudah sering kehilangan sepeda motor di Komplek Taman Cadika. "Sudah sering kehilangan sepeda motor disini pak, dalam Minggu ini saja sudah 3 sepeda motor hilang," ucap warga pengunjung Komplek Taman Cadika.

Hal senada pengunjung lain juga mengaku kecewa karena sudah sering kehilangan sepeda motor di Kompleks Taman Cadika Medan.

"Karena kecewa, kesal, geram maling tertangkap di Kompleks Taman Cadika  makanya warga/pengunjung memukuli pelaku itu pak, biar ada efek jera juga pak," pungkasnya.

Tampak terlihat unit Reskrim Polsek Delitua dengan cepat mengamankan pelaku dan diboyong ke Polsek Delitua untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Indra Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *