Binjai

HEADLINE NEWS

KPSKN Sumut Pantau Dan Dukung Polrestabes Usut Dugaan Korupsi Pembangunan Panti Sosial


Medan -DeteksiNusantara.Com. Ka. Korwil KPSKN PIN RI (Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Negara RI) Sumut, Taulim Matondang mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung Polrestabes Medan, yang kini sedang melakukan penyelidikan dugaan korupsi pembangunan Panti Sosial Medan. 

Hal itu dikatakannya kepada awak media, Selasa 26/3/24 di kantornya. Menurut Taulim, proses pembangunan Panti Sosial di Selayang itu, sebenarnya sudah banyak masalah. Mulai dari mangkrak, tender ulang bahkan sekarang disebut-sebut kalau rekanan pelaksana sudah lari.

Kami sangat mendukung dan siap membantu Polrestabes Medan untuk mengungkap kasus ini, sampai ke Meja hijau. 

Sebenarnya, masih banyak proyek pembangunan di Kota Medan ini yang bermasalah. Tapi, untuk tahap awal ini, sebaiknya kasus ini bisa digiring ke Pengadilan.

Kami juga punya banyak data-data sebagai bukti bila diperlukan. Dan kami juga siap berkolaborasi dengan Polrestabes, ucap Taulim.

Untuk itu, kami juga akan terus memantau proses penyelidikan, penyidikan kasus ini, agar benar-benar transparan dan sampai ke meja hijau, tutupnya. (Indra.Hasibuan)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *