Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Belawan Hadiri Penyuluhan Bahaya Narkoba Sekaligus Silaturahmi Bersama Para Ibu PKK







MEDAN-DNO-   Belawan. 

Dalam rangka penyuluhan penyalagunaan Narkoba serta Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH, MH, adakan acara kegiatan silaturahmi kepada para ibu-ibu PKK di Kantor Lurah Sicanang, Kamis (17/10/2018) Pukul 14.00 Wib.


Dalam deklarasi tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH,MH turut memberikan himbauan kepada Aparat Kelurahan dan para ibu - ibu PKK agar turut serta mensukseskan Pemilihan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

" Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas suksesnya Pasca Pilgubsu 2018 yang lalu dalam keadaan aman dan Kondusif serta menghimbau kembali para ibu - ibu PKK untuk bersama-sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang serta terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Medan Utara," ujarnga.


Tak hanya silaturahmi, Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Binmas (AKP Justar Purba SH) juga memberikan penyuluhan tentang dampak dari penyalahgunaan Narkoba dan memberikan pesan pesan Kamtibmas. Kegiatan Deklarasi tersebut dilaksanakan untuk mendukung PILEG dan PILPRES 2019 yang aman damai dan sejuk di Kantor Kelurahan Belawan Sicanang bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada para Camat dan Lurah agar menyampaikan kepada masyarakatnya untuk tidak menyebarkan isu hoax serta tidak menyebarkan ujaran kebencian.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *