Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto.SiK Kunjungi Rutan Labuhan Deli









MEDAN - DNO -    Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SIK melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan (Rutan) Klas II-B Labuhan Deli.


Hal itu dilakukan guna mewujudkan kondusifitas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan antara lain dengan cara memimalisirkan peredaran narkoba di lingkungan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Labuhan Deli.


Kedatangan Rosyid berserta rombongan di Rutan Kelas II-B Labuhan Deli, Jalan Titi Pahlawan Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan disambut hangat oleh Kepala Rutan Labuhan Deli, Nimrot Sihotang. "Kedatangan ini merupakan silaturahmi sekaligus melihat langsung kondisi tanahan di dalam rutan," ujar Kompol Rosyid Hartanto SIK seperti dihimpun GoSumut, Kamis (25/10/2018).


Untuk itu, mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini menegaskan kepada pihak Rutan untuk terus berkordinasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan segera melaporkannya ke Polsek Medan Labuhan. "Sekali lagi saya tegaskan, untuk terus berkordinasi dan segera melaporkan terkait tindak kriminalitas maupun peredaran narkoba. Sebab ini semua tanggung jawab kita bersama untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan di Rutan," tegas Alumnus Akpol Tahun 2004 ini.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *