Binjai

HEADLINE NEWS

PANGDAM I/BB MENGHADIRI HUT Ke 8 TRIBUN MEDAN DAN HUT Ke II ALFAMIDI






MEDAN -DNO -    Setelah menghadiri HUT Ke-8 Tribun Medan dan HUT Ke-11 Alfamidi, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah didampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin, S.IP melaksanakan sepeda santai dengan rute 15 Km dari Lapangan Benteng menuju Jalan Linggar  Medan, Minggu (21/10).




Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB menyampaikan, sepeda santai dalam rangka untuk pererat silaturrahmi, memupuk jiwa korsa, kebersamaan, keceriaan dan soliditas prajurit khusunya para pimpinan dan komandan satuan. Sehingga tertanam hubungan baik antara atasan dengan bawahan untuk kompak dan memperkokoh kebersamaan dalam melaksanakan tugas kedinasan.


Lebih lanjut Pangdam /BB menyampaikan, bahwa kegiatan sepeda santai ini sebagai salah satu wahana berolahraga menjaga fisik, agar kedepan lebih siap dalam menjalankan tugas pokok bagi NKRI.  Kegiatan ini dilakukan untuk gemar olah raga bersepeda santai dan agar masyarakat lebih giat untuk berolah raga disamping untuk badan sehat kita menggalakkan bahwa pada hari minggu agar bebas polusi.


"Kegiatan ini juga dilakukan guna membangun silaturahmi dan kebersamaan sehingga tidak ada jarak antara TNI dengan masyarakat..," ungkap Pangdam. (Red /Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *