Binjai

HEADLINE NEWS

Pangdam I/BB Silaturahmi ke Lantamal I Belawan Guna Meningkatkan Soliditas dan Sinergitas






MEDAN– DNO -    Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melaksanakan kunjungan dan sekaligus silaturahmi ke Mako Lantamal I/Belawan disambut Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto di Ruangan Tamu Danlantamal I/BB Jalan Serma Hanafiah Belawan, Senin (29/10/2018).


Pangdam IBB Mayjen TNI MS Fadhilah Menyerahkan Cendera Mata dan Plakat Kepada Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto


Pada kesempatan itu, Pangdam I/BB menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Danlantamal I Belawan, atas waktunya sehingga bisa bersilaturahni pada siang hari. Pertemuan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat jalinan silaturahmi antar Komandan Satuan.


“Saya yakin kita TNI akan semakin solid dan kompak dimana pun berada dan agar terus melakukan koordinasi serta saling tukar informasi guna mengantisipasi segala kemungkinan tindak kejahatan yang terjadi di perairan laut khususnya wilayah Sumatera Utara,” ujar Mayjen TNI MS Fadhilah.


Lebih lanjut, Pangdam I/BB berharap agar pertemuan ini menjadi forum untuk memantapkan dan meningkatkan jalan komunikasi dialogis. Saling bertukar pikiran dan saling memberikan informasi serta menghimpun berbagai pendapat.


“Saran maupun gagasan sebagai masukan dalam menentukan kebijakan hubungan antara unsur maritim kedepannya,” ujarnya.


Pada kesempatan yang sama, Danlantamal I Belawan Laksma TNI Ali Triswanto menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Pangdam I/BB yang sudah datang ke Mako Lantamal I Belawan. Ali mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan kehormatan tersendiri baginya.


“Mohon maaf jika kurang berkenan dalam penyambutannya. Soliditas dan sinergitas yang telah terbangun selama ini, mari kita tingkatkan bersama pada masa yang akan datang, sehingga semua tugas di lapangan dapat diselesaikan dengan baik,” ucap Danlantamal I Belawan.


Selanjutnya Danlantamal I Belawan menyampaikan dan mengharapkan bimbingan dan arahan dari Pangdam I/BB, agar prajurit TNI AL bertugas wilayah Kodam I/BB dapat berjalan dengan lancar.


Dalam silaturahmi ini turut juga disertai dengan tukar menukar cendera mata dan plakat antara kedua pimpinan tersebut. Hadir dalam silaturahmi tersebut Danlanud Soewondo Medan, Asrendam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB, Kapendam I/BB dan Danlanud Soewondo Medan.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *