Binjai

HEADLINE NEWS

Polda Sumut Gelar Literasi Media Bersama Kadiv Humas Mabes PORLI Di Hotel Emmeral Garden.







Medan-DNO -    Kepolisian Daerah Sumatera Utara ( Poldasu) menggelar Literasi (Kemampuan) Media  di  Emerald Garden internasional hotel lantai II (23/10).


Acara yang dimulai pukul 10.00 Wib membahas tentang Literasi Media Edukasi Bicara Baik dan Bijak bermedia sosial di wilayah hukum Sumatera Utara oleh Divisi Humas Polri .


Yang dihadiri Kombes Pol Heru Yulianto Sik dan Kombes Pol Dra.Sri Suarni Msi dari humas Mabes yang di hadiri oleh perwakilan mahasiswa dari beberapa kampus,perwakilan dari kominfo propinsi,perwakilan humas Poldasu dan rekan" media online.


Kegiatan ini sangat mendapat dukungan dari semua pihak,untuk tidak membuat atau menshare berita berita HOAX atau berita bohong.agar tidak terjerat hukum.


Dalam konteks ini Poldasu patut diberi Apresiasi,sebab dengan menggelar kegiatan Literasi Media memberi pengetahuan kepada masyarakat akan pentingnya  berbicara baik dan bijak bermedia sosial ,ujar salah serorang undangan yang hadir .


Di dalam konteks kegiatan tersebut, Kombes Pol Suarni Wahyudi sangat senang sekaligus berikan apresiasi pada yang hadir terutama dari insan Pers dan Mahasiswa.(Red).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *