Binjai

HEADLINE NEWS

Polrestabes Medan Gelar Razia Di Tempat Hiburan Malam, Discotiq LG Sasarannya





MEDAN -DNO-    Polrestabes Medan menggerebek lokasi hiburan malam Diskotik Lee Garden (LG) yang berada di Jalan Nibung, Kecamatan Medan Baru, Minggu (21/10/2018), dini hari.

Setibanya dilokasi, razia yang dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti, ini langsung melakukan pemeriksaan kepada seluruh pengunjung yang tengah asyik berjoget ketinggian menikmati alunan music Dj.
Kemudian petugas juga melakukan penyisiran tempat duduk para pengunjung yang disinyalir adanya barang bukti narkoba.
Usai melakukan pemeriksaan para pengunjung yang berjumlah seratusan itu diboyong ke Polrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan apakah par pengunjung ada yang positif mengonsumsi narkoba atau tidak dengan cara pemeriksaan test urine.
“Untuk pengunjung yang positif narkoba akan diserahkan ke Sat Res Narkoba Polrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti.
Dijelaskanya razia lokasi tempat hiburan malam ini menindaklanjuti laporan masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba.
“Kita berharap dengan giat rutin razia lokasi-lokasi hiburan malam di Kota Medan bisa bebas dari peredaran narkoba,” pungkasnya. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *