Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Belawan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa








MEDAN- DNO -   Belawan.     Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyantuni puluhan anak yatim dan dhuafa.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap sesama yang membutuhkan.

Pemberian santunan kepada ratusan anak yatim dan dhuafa tersebut diberikan langsung oleh orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kasat Binmas, AKP Justar Purba, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK, Wakapolsek, AKP Ponijo dan Camat Medan Deli, Feri Suheri Sos saat melaksanakan shubuh berjamaah di Mesjid Jam'iyatush Sholihin Jalan Alumunium I Keluruhan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.


AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutanya mengatakan, kegiatan Shubuh berjamaah ini merupakan agenda rutin Polres Pelabuhan Belawan.


"Ini merupakan agenda rutin Polres Pelabuhan Belawan setiap harinya," ujar AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjawab Gosumut, Minggu (25/11/2018).

Dijelaskan Ikhwan, agenda rutin tersebut dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt dan masyarakat.

"Agenda rutin ini dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt dan menjalin komunikasi yang baik serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat," jelas Ikhwan.

Selain itu, ditambahkannya, pihaknya juga mengajak sekaligus mengimbau kepada masyarkat serta jaamah untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan guna mewujudkan ketertiban dan mencegah penyebaran paham radikal serta penyebaran berita hoaks yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas.

"Pada kesempatan itu, kita juga menyampaikan ajakan untuk sama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dan kerjasama dalam mewujudkan situasi kundusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," tambah mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini.

Pantauan di lokasi, pada bagian akhir, Kapolres Belawan memberikan santunan kepada 75 anak yatim dan 26 ibu-ibu kaum dhuafa.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *