Binjai

HEADLINE NEWS

Keluarga Besar Kodam I/BB Perlu Doakan Kontingen Yongmoodo Agar Meraih Juara Umum Kembali










MEDAN - DNO -    Bali.   

Doa dari seluruh Keluarga Besar Kodam I/Bukit Barisan sangat diperlukan untuk kontingen Yongmoodo yang kini sedang bertarung di Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup VIII di Bali, meraih kesuksessan sebagai Juara Umum seperti tahun 2016 lalu.


Harapan kontingen Yongmoodo Kodam I/BB kembali meraih juara umum di tahun ini semakin terbuka lebar, setelah tim berhasil lolos ke babak semifinal.


Lolosnya petarung-petarung andal Kodam I/BB ini setelah mengalahkan petarung dari Pengda Bali dengan skor 3-0, dan petarung Kodam XIV/Hasanuddin dengan skor 2-0.


“Setelah mengalahkan Pengda Bali dan Kodam XIV/Hasanuddin, petarung Yongmoodo Kodam I/BB akhirnya lolos ke babak semi final,” ungkap Kapendam I/BB, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga di Medan, Kamis (29/11/2018)


Roy menjelaskan, untuk memacu semangat bertanding para petarung Kodam I/BB, para Dansat jajaran Kodam I/BB turut hadir dan melihat langsung aksi-aksi petarung Kodam I/BB dalam ajang Yongmoodo Kasad Cup VIII tahun 2018 ini.


“Marilah kita sama-sama berdoa semoga tim Kodam I/BB menjadi juara dalam Kejurnas Yongmooodo Kasad Cup VIII ini,” harap Roy. (Sumber: Pendam I/BB / Red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *