Binjai

HEADLINE NEWS

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW1440 H, Kapolsek Medan Labuhan Gelar Lomba Hafiz Qur’an










MEDAN– DNO -   Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK M.Si mengadakan lomba hafiz Qur’an, Jumat (23/11) sekira pukul  19.45 Wib.


Dalam acara tersebut, tampak antusias masyarakat dengan menyertakan anak-anak mereka untuk mengikuti lomba hafiz Qur’an.


Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto mengatakan, walaupun acara tersebut terkesan sederhana, namun apresiasi masyarakat khususnya orang tua, tokoh masyarakat, tokoh agama sangat besar sekali.


“Alhamdulillah apresiasi masyarakat sangat besar sekali, mudah-mudahan kedepannya acara seperti ini bisa kita adakan dan kita tingkatkan levelnya,” kata Rosyid.


Adapun kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta dari 4 Kecamatan diantaranya Kecamatan Medan Marelan, Medan labuhan, Medan Deli dan Medan Belawan.


“Kalau tidak kami batasi mungkin lebih dari 100 orang peserta. Hal ini menunjukkan bahwa generasi penerus kita banyak sekali yang memiliki bakat untuk menghafal Al-Qur’an, dan ini harus kita dukung sama-sama,” lanjut Rosyid.


Acara  berlangsung dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba hafiz Qur’an, tampak Kapolsek Medan Labuhan langsung memberikan hadiah untuk para pemenang.


Selanjutnya acara diakhiri dengan saling bersalaman dan fhoto bersama dengan Kapolsek Medan Labuhan dan sesama peserta lomba. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *