Binjai

HEADLINE NEWS

Akibat Hindari Lubang,Seorang Pengendara Jupiter Sekarat








MEDAN - DNO -     Belawan.   

Seorang pengendara sepeda motor Jupiter MX warna merah yang tidak memiliki indititas sekarat di ruang IGD RS PHC, Kamis (6/12/2018) sekira Pukul 09.30. Wib.



Menurut keterangan salah seorang Securiti RS PHC Belawan, korban kecelakaan ini diantar Fauzi Sahil yang juga seorang pengendara sepeda motor, Rabu (5/12) malam sekira Pukul 19.30 Wib. Fauzi juga mengaku tidak mengenal korban.



Fauzi Sahil (23) warga Sei Mati Lorong 2 Masjid Lingkungan 10 Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, yang membawa korban ke RS PHC Belawan ketika ditemui wartawan mengatakan, korban ini terjatuh lagi bawa sepeda motor di Titi 1 Sicanang Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan  Medan Belawan.



“Waktu itu aku melintas di Sicanang dan aku tengok korban ini kencang bawa sepeda motor Yamaha Jufiter MX, karena mengelakan lobang, korban lalu terjatuh dan tidak sadarkan diri serta kritis,” imbuhnya.



Lanjutnya, saat korban tidak sadarkan diri di Titi 2 Sicanang, warga beramai-ramai melihat kejadian tersebut, namun tidak ada satupun yang menolong. “Karena kasihan dan rasa prikemanusiaan aku bawa korban ke RS PHC ini bang, ” papar Fauzi.



Melihat ada kejadian kecelakaan yang sudah berada di RS PHC,salah seorang wartawan menghubungi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH.



Mendapa informasi tersebut, Kapolres langsung memerintahkan Unit Lantas Polres Pelabuhan Belawan untuk mengecek kondisi korban di RS PHC Belawan. Petugas bersama Kepala Lingkungan I Sicanang H Sibarani langsung ke rumah sakit dan berinisiatif untuk mencari keluarga korban, dikarenakan hingga saat ini korban tidak memiliki identitas dan belum sadarkan diri, begitu juga dengan sepedamotor yang dikendarai korban belum dapat dijadikan petunjuk karena tidak memiliki plat nomor kenderaan. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *