Binjai

HEADLINE NEWS

Di Mako Polres Pelabuhan Belawan, Ratusan Satpam Rayakan HUT Ke 38








DNO /Belawan.           Ratusan SATPAM yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan meriyahkan Hari Ulang Tahun ke 38 di mako Polres Pelabuhan Belawan Jalan Gabion Belawan pada Minggu pagi ( 30/12/2018 ).



Tema Peningkatan Kompetensi Kualifikasi dan Sertifikasi Menyongsong Era Digitalisasi 4,0 Serta membudayakan Keamanan untuk keselamatan kerja dalam Rangka Pemuliaan Propesi Satuan Pengamanan Indonesia.



Harapan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN Lubis SH MH mengatakan dalam acara Utang Tahun Satpam yang ke 38 Tahun hendaklah Satuan Pengamanan atau Satpam yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan agar menjaga situasi Kantipmas di lingkungan kerja supaya menjadi kondusif aman dan tentram. ucap kapolres.



Hadir dalam acara ulang Tahun tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN Lubis SH MH, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIk, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra SH SIK, Kasat Binmas AKP H.Justar.SH, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, Kapolsek Medan Labuhan, Kapolsek Belawan, Kapolsek Hamparan Perak, Kasubbag Humas Ipda Khairi Amri, Julkarnadi Kasatpam, M Safri Kasatpam, Bonar Manurung, Fitrizal Kasatpam, serta Personil Polres Pelabuhan Belawan di iringi dengan Alunan musik keyboard.



Acara diakhiri dengan Satuan Pengamanan atau Satpam yang mengadakan atraksi Seni bela diri seperti mematahkan besi lempengan, menahan pukulan dari besi lempengan, mematahkan besi lempengan di ikuti dari beberapa anggota Satpam yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *