Binjai

HEADLINE NEWS

Polres Pelabuhan Belawan GKN, 9 Unit Mesin Jackpot Dan 13 Orang Telah Di Amankan








DNO /  Belawan.            Untuk kesekian kalinya kampung narkoba yang berada di Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Medan Sumatera Utara, digerebek Tim gabungan Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (29/12) malam sekira pukul 22.00 Wib.


Operasi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol H Erinal dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edy Safari, berhasil mennyita 9 unit mesin Jackpot dan mengamankan 13 orang.


Informasi yang diperoleh, 13 orang yang yang diduga pengguna narkotika  jenis Sabu-sabu ini, tidak berkutik saat Tim gabungan Polres Pelabuhan Belawan menggerebek mereka di Kampung Narkoba. Bahkan tidak sedikit para pelaku narkoba pada lompat ke laut dan naik sampan untuk menyelamatkan diri dari sergapan petugas.


Kasat narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edy Safari SH menjelaskan kegiatan ini berdasarkan instruksi dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH melalui Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, untuk mengamankan tempat-tempat hiburan malam dan tempat lain yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dari peredaran narkoba.


“Kita berhasil mengamankan 13 orang dan 9 unit mesin Jackpot. Ke 13 orang yang kita amankan ini semuanya positif pengguna narkoba jenis Sabu-sabu setelah kita tes urine langsung di Halaman Polres Pelabuhan Belawan, dan sudah kita amankan guna penyidikan lebih lanjut,” jelas Edy Safari sembari mengatakan kita lakukan giat razia di wilayah hukum (wilkum) Polres Pelabuhan Belawan guna menekan habis tingkat peredaran narkoba agar masyarakat bisa merasa aman dan nyaman. (Red/ Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *