Binjai

HEADLINE NEWS

Dua Atlet Kodam I/BB Rebut Emas di Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI V










MEDAN - DNO -    Surabaya. 

 Dua atlet asal Kodam I/Bukit Barisan berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional Atletik Piala Panglima TNI V Tahun 2018 di Surabaya, Jawa Timur.



Medali emas pertama diraih atlet putra bernama Pratu Wilman David Pasaribu dari cabang olah raga lomba lari 10K Putra dengan catatan waktu 32.11,61.



Sedangkan medali emas kedua diraih atlet putri bernama Agustina dari cabang olah raga lomba lari 800 meter Putri.



Atas prestasi kedua atlet ini, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga atas nama Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Muhammad Sabrar Fadhilah dan seluruh jajaran, mengucapkan terima kasih dengan torehan yang telah dicapai.



“Mudah-mudahan prestasi kedua atlet ini bisa menjadi pemacu semangat bagi atlet-atlet andalan Kodam I/Bukit Barisan lainnya untuk meraih hasil terbaiknya di ajang Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI V Tahun 2018 ini,” kata Roy.



Sebagai catatan, di ajang Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI V Tahun 2018 yang digelar selama dua hari dari 4-6 Desember 2018 di Surabaya, Jawa Timur ini, Kodam I/Bukit Barisan mengirim sebanyak sembilan orang atlet andalannya dengan pimpinan kontingen Danrindam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Zainuddin. (Sumber: Pendam I/BB /Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *