Binjai

HEADLINE NEWS

Team Pegasus Medan Kota Amankan Babysitter Pencuri










MEDAN - DNO -  Team  Pegasus Polsek Medan Kota telah mengamankan 2 orang Tersangka Pelaku kasus 363 KUHP di Jl.Jati II-Sarulla No.7 Medan. Polisi juga berhasil mengamankan barang hasil rampokan mereka. Pencuri yakni bernama Risma Boru Silaen(39) dan Marolop Bemaputra Situmorang  (32). Keduanya merupakan warga Perumnas Simalingkar.



Kronologis pencuriannya ialah Kamis tanggal 08 November 2018 pukul 18.00 korban tiba dirumah setelah pulang dari pesta pernikahan saudara pelapor dan terlihat Pelaku Risma Boru Silaen yang juga sebagai babysitter/penjaga cucu pelapor pergi tanpa permisi meninggalkan rumah pelapor, merasa curiga pelapor mengecek barang-barang berharga yg ada dalam lemari dan dilihat perhiasan/emas murni dengan total 78 gram sudah tidak ada lagi.



Kemudian pada hari Jumat tgl 09 November 2018 Pukul 00.30 Wib Korban datang ke Polsek Medan Kota untuk membuat laporan pengaduan guna mendapat kepastian hukum.



Team Pegasus Medan Kota pun segera meluncur dan melihat seorang laki-laki yang diduga kuat sebagai suami dari tersangka RISMA BR. SILAEN di jalan jati 1 perumnas simalingkar kec. Pancur batu.



Lalu tim melakukan koordinasi dengan kepling setempat untuk memastikan identitas terkait laki-laki tersebut. Sekira pukul 16.30 didapat informasi dari kepling bahwasannya lelaki tersebut tinggal di jalan jati 1 bersama seorang perempuan yang diduga kuat sebagai tersangka Risma Boru Silaen.



Selanjutnya tim bersama-sama dengan kepling mendatangi rumah tersangka dan benar didapati tersangka sedang duduk di depan pintu rumah tersebut yang dikenali senagai Risma Boru Silaen. Kemudian tim langsung mengamankan tersangka beserta suaminya berikut dengan barang-barang perhiasan yang diduga milik korban.



Hasil interogasi tersangka mengakui perbuatannya mengambil barang milik korban dan sebagian telah dijual dan dibelanjakan untuk keperluan rumah tangga.(Red/ Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *