Binjai

HEADLINE NEWS

KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN SAMPAIKAN PESAN JELANG PILEG DAN PILPRES 2019, DALAM GIAT SAFARI SUBUH.











MEDAN - DNO - 
Belawan – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bersama PJU, dan personil Polres Pelabuhan Belawan,beserta jajaran Polsek  rutin laksanakan giat Safari Subuh kali ini bertempat di Masjid Subulusalam Jln.Mangan Vl Kelurahan Mabar.sabtu (9/12/2018) Pukul 05.00 wib.
Kegiatan Safari Subuh  dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Personil dan jajaran Polsek melaksanakan Sholat Subuh berjemaah dengan warga,serta ajang tatap muka dan sekaligus berdialog.
Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH di dampingi Kabag Ren, Kasat Binmas Polres Belawan , Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Personil Polsek Medan Labuhan, turut juga dihadir 100 orang Jemaah Subuh Masjid.
Selanjutnya setelah usai melaksanakan Sholat Subuh Berjemaah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dalam kesempatan itu memberikan ceramah dan pesan pesan Kamtibmas mengatakan, " Untuk bersama sama meningkatkan kewaspadaan mencegah penyebaran paham Radikal dan penyebaran berita Hoax yang dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas ,menjelang pemilu 2019 yang akan kita jalani nanti agar tetap menjaga iklim yang kondusif,hindari perpecahan di masyarakat karena adanya perbedaan pilihan. ujar AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.
Lanjut Kapolres Pelabuhan Belawan" Mengajak para Jemaah Sholat Subuh untuk tidak mudah terprovokasi setiap isu yang beredar dan menjaga situasi yang Kondusif dalam pelaksanaan Pemilu serta mendukung pembangunan Nasional serta juga mengajak para jemaah Masjid untuk tetap konsisten dan berkelanjutan dalam meramaikan sholat subuh berjemaah meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan. " Jelas Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH,MH.
Kegiatan Sholat Subuh berjemaah tersebut Kapolres Pelabuhan Pelawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Kasat Binmas bersama Personil memberikan bantuan beras kepada anak yatim dan ibu ibu janda serta jemaah yang hadir. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *