Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolsek Percut Kompol.Faidil Zikri Silaturahmi Dengan Ibu - Ibu PKK







MEDAN - DNO -             Untuk menolak penyebaran berita hoax yang saat ini sedang viral di media sosial, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri bersama Babin Kamtibmas menggelar acara silaturahmi dengan para ibu-ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga ( PKK) di Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (26/12) siang.

“Silaturahmi ini untuk bertujuan agar jangan cepat terpengaruh oleh yang namanya berita hoax yang nantinya dapat mengakibatkan terjadinya sara dilingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri.

Selain dapat mengakibatkan sara, lanjut Kompol Faidil Zikri menambahkan, mempercai berita yang menebar isu kebohongan itu juga dapat merusak situasi kamtibmas.

“Oleh karena itu, saya menyampaikan kepada masyarakat khususnya untuk wilayah Kecamatan Percut Seituan agar jangan terlalu cepat mempercayai berita-berita yang belum jelas dan fakta adanya kejadian atau pun peristiwanya. Sebab, itu dapat membuat perpecahan dilingkungan mau pun antara sesama warga,” himbau Kompol Faidil.

Di akhir acara, usai menyampaikan pesan kepada masyarakat, Kompol Faidil Zikri bersama perangkat Desa menggelar foto bersama dengan para ibu-ibu PKK tersebut. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *