Binjai

HEADLINE NEWS

Kapten Inf Mustakim Danramil 06/MS Kodim 0201/BS Medan Dapat Penghargaan Dari Menkumham RI








Medan- DNO -      Personil Kodim 0201/BS Kembali Menorehkan prestasi, Kali ini Danramil 06/MS Kapten Inf Mustakim mendapat Penghargaan Langsung dari Menteri Hukum dan Ham Bapak Yosana Laoly. SH.MSc.Ph.D. Atas Partisipasinya Dalam Membantu Keamanan Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Medan, Jumat 7/12/2018.


Penghargaan itu diberikan pada saat Kunjungan kerja Menteri Hukum dan Ham Bapak Yosana Laoly SH.MSc.Ph.D ke Lapas kelas I Medan.



Kunjungan ini adalah dalam rangka Pencanangan Gerakan Tertib Pemasyarakatan, Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia Dan juga Peresmian Desa/Kelurahan Sadar Hukum Di Sumatera Utara.



Dalam kegiatan ini di isi dengan kegiatan Pemberian Piagam Penghargaan atas Pengabdian dan Dedikasi Terhadap Kementerian Hukum Dan Ham, yang juga di berikan kepada para Bupati, Camat, Lurah serta dijajaran dunia pendidikan termasuk Rektor dan Guru.



Selain Kapten Inf Mustakim Danramil 06/MS, hadir juga Muspika Kecamatan Medan Sunggal dan Medan Helvetia dalam kegiatan kunjungan kerja Menteri Hukum dan Ham ke Lapas kelas I Medan.


Dalam Sambutannya, Kapten Inf Mustakim Danramil 06/MS mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Menteri Hukum dan Ham Bapak Yosana Laoly SH.MSc.Ph.D yang telah memberikan penghargaan terhadap Koramil 06/MS, dan beliau juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap bisa bermanfaat serta terwujud segala apa yang telah di programkan oleh pemerintah melalui Kementrian Hukum dan Ham ini.(Sinteldim-0201/BS /Red)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *