Binjai

HEADLINE NEWS

Pangdam I/BB Lakukan Kunjungan Kerja Ke Brigif 7/RR









MEDAN-DNO-     Jakarta.

 Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi dan Pengurus KCK Cabang XVII PD I Bukit Barisan menyammbut Kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) I/ Bukit Barisan (BB) Mayjend TNI M.S Fadhilah beserta para Asisten dan Kabalakdam I/BB, di Mako Brigif 7/RR dalam Rangka Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mako Brigif 7/RR, Kamis, Sumatera Utara, Kamis (20/12).



Kunjungan Kerja Pangdam I/BB ke Mako Brigif 7/RR ini bertujuan guna Meninjau Pembinaan Penembak Kodam I/BB serta memberi dukungan dan motivasi kepada peserta Binbak Kodam I/BB agar dapat mengharumkan nama besar Kodam I/BB di Event bergengsi di Angkatan Darat maupun Tentara Nasional Indonesia (TNI).



Kemudian Pangdam I/BB juga meninjau pangkalan Mako Brigif 7/RR yang mana di lingkungan asrama terdapat berbagai macam Budidaya ternak hewan mulai dari sapi, kambing dan ikan. Pangdam sangat memberi apresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan oleh Danbrigif 7/RR dalam mengelola pangkalan.



Pesan dan Kesan Pangdam I/BB terhadap Prajurit Brigif 7/RR ialah “Tugas Prajurit Selalu Penuh Dengan Kehormatan dan Keadilan” kemudian “Jagalah Kedaulatan dan Kemuliaan Itu Dalam Setiap Tugas Pengabdian”. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *