Binjai

HEADLINE NEWS

Pangdam I/BB : Tingkatkan Kualitas Manajerial dan Kepemimpinan










MEDAN - DNO -     Meningkatkan kualitas manajerial dan kepemimpinannya yang disampaikan dalam amanatnya Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, pada acara Serah Terima Jabatan Kabekangdam I/BB dari Kolonel Cba Gusman Hakim kepada Letkol Cba Asep Sumpeno, Kapaldam I/BB dari Kolonel Cpl Bobby Wisnu Tjahyadi, S.E. kepada Letkol Adolf Surung Simanjuntak, S.Sos dan L.O. TNI AU dari Kolonel Lek L. Dwisulistyo H. kepada Letkol Lek Eka Putra serta tradisi korps penerimaan dan pelepasan, pada Senin 10 Desember 2018 di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.



Pada kesempatan tersebut, dalam amanatnya Pangdam I/BB menyampaikan bahwa melalui pertimbangan penilaian kinerja dan prestasi kerja serta talent scouting, dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan yang variatif, akan berhasil meningkatkan wawasan berpikir, menambah wawasan pengetahuan dan kualitas keterampilan, serta meningkatkan kualitas manajerial dan kepemimpinannya.


Serah terima jabatan merupakan salah satu implementasi dari upaya untuk memelihara dan senantiasa meningkatkan efektivitas dan efisiensi organisasi dalam pelaksanaan tugas pokok, dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip kepentingan Pembinaan Satuan dan Pembinaan Personel. Laporan korps serah terima jabatan Kabekangdam I/BB dari Kolonel Cba Gusman Hakim kepada Letkol Cba Asep Sumpeno, Kapaldam I/BB dari Kolonel Cpl Bobby Wisnu Tjahyadi, S.E. kepada Letkol Adolf Surung Simanjuntak, S.Sos dan L.O. TNI AU dari Kolonel Lek L. Dwisulistyo H. kepada Letkol Lek Eka Putra.


Selanjutnya terima kasih kepada Kolonel Cba Gusman Hakim menjabat sebagai Kasubditbinjasaang Ditbekangad, Kolonel Cpl Bobby Wisnu Tjahyadi, S.E., menjabat sebagai Pamen Ditpaladdan  Kolonel Lek L. Dwi Sulistyo H., masing-masing beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini.


Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan selamat kepada Letkol Cba Asep Sumpeno yang sebelumnya menjabat sebagai Katuud Staf Ahli Kasad, Letkol Cpl Adolf Surung Simanjuntak, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya2/Alang dan Sabang Spaban III/Alpal Slogad dan Letkol Lek Eka Putra, atas kehormatan yang diberikan pimpinan untuk menjabat sebagai Kabekangdam I/BB, Kapaldam I/BB dan L.O. TNI AU.


Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, terus berbuat yang terbaik bagi kepentingan organisasi, bangsa dan negara. Dengan bekal pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan sebelumnya, tidak akan mengalami kesulitan untuk melaksanakan dan melanjutkan pembinaan di satuan guna menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks dan dinamis di masa mendatang. Selamat datang kepada Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P. yang menjabat sebagai Kasilog Korem 031/Wira Bima sebelumnya menjabat sebagai Wasslog Kasdam XVIII/KSR dan ucapan selamat jalan kepada Kolonel Cba Gusman Hakim, Kolonel Cpl Bobby Wisnu Tjahyadi, S.E. dan Kolonel Lek L. Dwi Sulistyo. H., semoga semakin sukses di tempat penugasan yang baru.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Staf Ahli Pangdam I/BB, Danbrigif 7/RR, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, para Dansat Sewilayah Medan dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta pengurus Persit KCK PD I/BB. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *