» » Secara Resmi Sekjen Pergatsi Tutup Kejuaraan Terbuka Gateball Piala Pangdam I/BB

Secara Resmi Sekjen Pergatsi Tutup Kejuaraan Terbuka Gateball Piala Pangdam I/BB

Penulis By on 12.11.2018 |










MEDAN - DNO -         Sekjen Pergatsi Ir. Pudja Semedi pimpin penutupan kejuaraan Gateball terbuka Piala Pangdam I/Bukit Barisan di Lapangan Universitas Medan (Unimed) Jalan Willem Iskandar, Pasar V Deli Serdang, Sabtu (8/12/2018).



Pada kesempatan tersebut, Sekjen Pergatsi Ir. Pudja Semedi membacakan amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menyampaikan ucapan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam kejuaraan Gateball terbuka piala Pangdam I/Bukit Barisan Tahun 2018. Kepada tim yang belum berhasil pada kejuaraan ini, Pangdam I/BB berharap dapat menjadikan ini sebagai cambuk untuk meningkatkan kemampuan olahraga Gateball di masa yang akan datang.



Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan prestasi tertinggi tidaklah bisa dicapai secara instan, namun diperoleh melalui latihan yang keras, terarah dan terukur dengan perencanaan  yang matang.


Sebagai atlet olahraga gateball yang  profesional, para atlet harus menjadikan latihan sebagai sebuah kebutuhan dan bukan sebagai sebuah keterpaksaan. Selanjutnya, Pangdam I/BB berharap bakat dan bibit atlet olahraga Gateball yang lahir dari kejuaraan piala Pangdam I/Bukit Barisan ini dapat berprestasi dan mengharumkan nama Sumatera Utara di Tingkat Nasional. Peserta kejuaraan Gateball terbuka piala Pangdam I/Bukit Barisan terdiri dari 32 tim beregu dan 31 tim triple.



Adapun pemenang kejuaraan Gateball terbuka piala Pangdam I/Bukit Barisan, sebagai berikut Juara I Beregu Unimed mendapatkan uang pembinaan Rp 20 juta, Juara II Beregu Dano Toba mendapatkan uang pembinaan Rp 15 juta dan Juara III Beregu Sumut-B mendapatkan uang pembinaan Rp 10 juta serta Juara IV Beregu Sumut-A mendapatkan uang pembinaan Rp 5 juta. (Pendam 1/BB /Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya