Binjai

HEADLINE NEWS

Tak Sempat Menikmati Hasil Curian Honda Beat, Muhammad Reza di Gulung Pegasus Polsek Percut Sei Tuan







MEDAN-DNO-      Muhammad Reza Irfan ( 25 ) warga jalan Nusantara desa Bandar Khalifah kecamatan Percut Sei tuan terpaksa berurusan dengan Pegasus Polsek Percut Sei Tuan karena telah melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor Honda Beat BK 6148 AHL milik Insanul Arif Lubis (25) penduduk jalan Sidomulyo pasar 9 gang Nenas 11 desa Bandar Khalifah kecamatan Percut Sei tuan. Senin (17/12/2018)



Kejadian berawal saat korban ( Insananul ) bangun dari tidurnya dan saat itu ia tidak melihat lagi sepeda motor kesayangan berada di ruang tamu lagi, ia pun panik dan mencoba mencari kesana-kemari namun hasilnya sia-sia.



Selanjutnya korban menuju Polsek Percut Sei Tuan untuk membuat pengaduan, team Pegasuspun langsung diturunkan untuk melakukan cek TKP serta memeriksa saksi-saksi.



Dari hasil pemeriksaan saksi dan berdasarkan fakta yuridis di dapatlah satu nama yang di duga melakukan pencurian sepeda motor korban.



Hingga akhirnya pada tanggal 17/12/2018 jam 4:00 WIB team Pegasus mendapat informasi dari masyarakat bahwa terduga pelaku sedang berada di suatu tempat persembunyianya, tak mau buruanya kabur dengan cepat tim Pegasus langsung menuju lokasi dan berhasil meringkusnya dan pada saat di interograsi ia mengakui perbuatannya.



Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri pada metrorakyat.com ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.



” Benar bang ada kita amankan seorang pria bernama M.Reza Irfqn, umur 25 tahun warga jalan Nusantara Bandar Khalifah karena telah melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor Honda Beat BK 6148 AHL milik Insanul Arif Lubis warga Jalan Sido Mulyo pasar 9,” ucap Faidil.



Lanjutnya lagi kini tersangka telah diamankan dan di jebloskan ke dalam sel tahanan. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *