Binjai

HEADLINE NEWS

Waka Polda Sumut Brigjen Mardiaz.Khusin Dwihananto SiK Pimpin Apel Pagi di Polrestabes Medan









MEDAN - DNO–          Waka Polda Sumatera Utara, Brigjen Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol DR Dadang Hartanto, SH, MSi memimpin apel pagi di lapangan Apel Polrestabes Medan, Jln H M Said No.1 Medan, Senin (3/12/2018).
Apel pagi dihadiri Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani SIK, Kabid Propam Polda Sumut AKBP Yofie Girianto Putro SIK, Kasubbid Provos Poldasu AKBP Alamsyah Hasibuan SIK MH, Sespripim Polda Sumut Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH, para Kabag, Kasat, Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol M Arifin SH, Kapolsek sejajaran Polrestabes dan personel Polrestabes Medan.
Waka Polda Sumut, Brigjen Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah agenda Kapolda Sumut, agar Pejabat Utama Polda Sumut (PJU) apel bergiliran di satker-satker jajaran Polda Sumut dan sekalian mengecek disiplin serta kelengkapan personel.
Waka Polda Sumut juga menyampaikan pesan ucapan terima kasih dari Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH kepada seluruh jajaran Polrestabes Medan yang telah melaksanakan tugas pengamanan agenda-agenda yang telah berlalu.
“Terima kasih kepada Kapolrestabes Medan yang berhasil mengamankan pelaksanaan Reuni Akbar ke-II Alumni 212 yang berjalan aman, tertib dan lancar, serta tetap terjaganya Harkamtibmas,” kata Kapolda Sumut yang disampaikan Waka Polda Sumut.
“Kita lihat sekarang ini pelaku begal saat ini turun drastis dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya. Tentunya ini tetap harus terjaga ke depannya,” ujar Waka Polda Sumut.
Dijelaskan Brigjend Pol H Mardiaz, pihaknya melakukan evaluasi di Polda bahwa ada korelasi antara kegiatan Kapolda Sumut yang selalu mengumpulkan masyarakat semua lapisan seperti tukang becak, supir angkot, penggali kubur, nazir masjid dan lain-lain.
“Selama ini kita lakukan pembinaan dan kita sentuh dari hati kehati semua lapisan masyarakat. hal ini nampaknya menyentuh hati masyarakat sehingga masyarakat enggan dan sungkan berbuat kejahatan,” terang Brigjend Pol H Mardiaz.
Sambung Waka Polda Sumut, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan terus menerus oleh Kapolda Sumut dan jajaran. “Kepada seluruh Kasatwil untuk melaksanakan penggalangan kepada masyarakat diseluruh lapisan. Kalau kita bekerja dengan tulus dan ikhlas, sudah pasti hasilnya maksimal,” beber Brigjend Pol H Mardiaz yang pernah menjabat Wadir Krimsus Polda Sumut ini.
Mengenai masalah anggaran pemerintah yang berkaitan dengan masyarakat seperti BLT dan lain-lain, pihak Polda Sumut akan terus melakukan pengawalan, sehingga anggaran tersebut harus benar-benar sampai ke masyarakat.
“Untuk jajaran reskrim, intel dan bhabinkamtibmas, agar membentuk team dan supaya masyarakat tahu apa hak-hak mereka,” ungkap Brigjend Pol H Mardiaz yang juga pernah menjabat Kapolrestabes Medan ini.
Tentang 100 hari program kerja Kapolda Sumut, tambah Waka Polda Sumut, Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih perihal penertiban reklame yang berjalan lancar dan aman. “Program ini akan terus berlanjut dan ini program yang pertama dan ada program 100 hari ke dua, ketiga dan seterusnya,” tandas Alumni Akpol Tahun 1993 ini.(Red/indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *