Binjai

HEADLINE NEWS

DIDAMPINGI KAPOLSEK LABUHAN, KAPOLRES BELAWAN SUBUH BERJEMAAH DIMASJID AL- MUKHLISIN DESA MANUNGGAL









DNO  /  Belawan.           Sholat Subuh Berjemaah Kapolres Pelabuhan Belawan, Minggu, 13 Januari 2019 mulai puku 04.30 wib,  Bertempat di Masjid Al Mukhlisin Jalan Veteran Pasar 6 Desa Manunggal.


Selain Kapolres Pelabuhan Belawan turut hadir mendampingi, Kabag Ren Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Labuhan, Camat Labuhan Deli, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Kasat binmas Polres Pelabuhan Belawan, Wakapolsek M. Labuhan, Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan, Kbo Lantas, Kanitregident Lantas, Kanit Bintibmas, Bhabinkamtibmas Desa manunggal, Kepala Desa Manunggal, Para Kepala Dusun, Para personil lantas.


Total Jamaah yang hadir dalam giat subuh berjemaah tersebut sebanyak 250 orang.


Usai pelaksanaan sholat, Giat dilanjutkan silaturahmi dengan masyarakat yang  hadir dipandu oleh Kasat Binmas, Ucapan selamat datang dari Ketua BKM.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP. IKHWAN LUBIS. Turut memberikan kata Sambutan diawali  dengan memperkenalkan diri,  Dan seterusnya kapolres menghimbau serta mengajak para jemaah agar bersama - sama memelihara kamtibmas serta mensukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg yang damai dengan cara tidak menebar HOAX.


Senada dengan Kapolres, Kapolsek Medan Labuhan KOMPOL. ROYSID HARTANTO. SH.SIK.MH dalam himbauanya turut mengajak para jamaah untuk memelihara Kamtibmas dengan mengaktifkan siskamling serta menyampaikan cara - cara pencegahan narkoba.


Sebelum selesai acara Kapolres juga menyantuni 75 anak yatim, Pemberian beras kepada 60 orang kaum Duafa serta Memberikan bantuan kepada 5 orang nenek - nenek yang sakit dengan kondisi tidak bisa berjalan.


Subuh berjemaah ditutup dengan sarapan bersama serta pembagian Kalender Kapolda dan Waka Polda Sumut kepada seluruh jamaah yang hadir. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *