Binjai

HEADLINE NEWS

Peringati HUT Ke-68 Penerangan Angkatan Darat, Pendam I/BB Gelar Ziarah Ke TMP Bukit Barisan








DNO  /              Keluarga Besar Penerangan Kodam I/Bukit Barisan dipimpin Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, SSos melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan dalam rangka menyambut HUT ke-68 Penerangan Angkatan Darat, Senin (14/01/2019).


Tema HUT ke-68 Penerangan Angkatan Darat kali ini yaitu “Melalui HUT Ke-68, Kita Tingkatkan Peran Dan Tugas Penerangan Dalam Mendukung Tugas Pokok Angkatan Darat”.


Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga di Tugu Bukit Barisan, dilanjutkan tabur bunga ke makam para Pahlawan. Kegiatan ziarah rombongan tersebut berlangsung dengan khidmat.


Berbagai rangkaian kegiatan acara dalam peringatan HUT Ke-68 Penerangan TNI AD dilaksanakan dengan secara sederhana. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pun lebih mengarah untuk penguatan soliditas internal dan membangun kebersamaan. “Termasuk dengan mitra kita, yaitu wartawan dan media,” kata Kapendam I/BB.


Kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga merupakan wujud rasa syukur dan penghormatan kepada para arwah para Pahlawan bangsa yang telah berjuang, berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan negara dan bangsa Indonesia.


“Sebagai generasi penerus bangsa, kita wajib terus mengingat jasa besar para Pahlawan bangsa dan harus melanjutkan perjuangan mereka sesuai dengan profesi kita masing-masing sebaik-baiknya,” pungkas abituren Akmil 1997 ini. (Sumber: Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *