Binjai

HEADLINE NEWS

Jumat Barokah, Polsek Medan Timur Santuni Keluarga Penjual Keripik









DNO  /     Polsek Medan Timur kembali santuni warga miskin dan penderita stroke di HM Yamin, Gang Kelambir Kelurahan Sei Kera Hulu Kecamatan Medan Perjuangan,Jumat (17/1).


“Jumat barokah hari ini, Polsek Medan Timur mengunjungi kekuarga kurang mampu dan penderita stroke,”kata Kapolsek Medan Timur,Kompol M. Arifin, Jumat (18/1).


Dia adalah, Bu Zuraedah yang beusia 65 tahun. Ibu Zuraedahmenderita penyakit stroke sejak lama. Dalam sehariannya, ibu tiga anak ini hanya dapat berbaring dan duduk di kamarnya.


Zuraedah tidak dapat beraktifitas seperti biasa sejak suami meninggal dunia. Dari perkawinannya, wanita ini mendapat 3 anak perempuan.


Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, ketiga orang anaknya berjualan keripik. Karena keterbatasan ekonomi, pengobatan Zuraedah tidak dapat dilanjutkan.


” Anak dan Zuraedah saat ini sebagai penjual keripik,” lanjutnya.


Saat ini, Zuraedah bersama tiga anaknya tinggal di rumah sewa berukuran kecil dan sangat memprihatinkan.


“Sangat memprihatinkan rumah tempat tinggal keluarga tersebut,” ungkapnya.


Rasa bahagia menyelimuti hati Zuraedah dan keluarga karena di kunjungi Kapolsek Medan Timur beserta personilnya.


” Saya ucapkan terima kasih kepada bapak polisi yang sudah bersedia mampir ke rumah saya dan memberikan bantuan kepada keluarga kami,” kata Zuraedah kepada Kapolsek Medan Timur, Kompol M.Arifin.


Usai mengunjungi keluarga pedagang keripik, Kapolsek Medan Timur dan personil Polsek melanjutkan patroli bersepeda ke sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Medan Area.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *