Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH,MH Gelar silaturahmi akhir tahun bersama KBPP













DNO / Belawan.         Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan.SH.MH melaksanakan kegiatan menggelar acara temu ramah dan silahturahmi dengan seratusan keluarga besar Puja Kesuma dan keluarga besar KBPP Polri Belawan,Senin (31/12) sekira pukul 08.00 Wib.
Kegiatan acara dihadiri juga oleh sejumlah penjabat utama Polres Pelabuhan Belawan Waka Polres Kompol Taryono Raharja,SH.SIK,Kabag Ops Kompol H.Erinal, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto.SH.SIK.MH, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama,SH,Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, Kasat Lantas AKP MH Sitorus,SH,Kasat Narkoba AKP Edy Safari,SH,Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra,SH.SIK,Kasat Binmas AKP H.Justar Purba,SH,dan para personil Polres Pelabuhan Belawan.
Acara dihadiri juga oleh Ketua KBPP Polri Belawan Justian.HS.SE ,didampingi Zainal bidang Pers.Dari Paguyupan Puja Kesuma hadir sebagai Ketua Riduan. 
Kegiatan yang digelar diruang Aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan itu diwarnai penuh dengan keakraban.Sesekali diiringi canda tawa antara para peserta silahturahmi dengan Kapolres,Kapolsek dan para Kasat Polres Pelabuhan Belawan.
Pada kesempatan itu beberapa anggota Paguyuban Puja Kesuma memberikan masukan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan seputar Siskamling,peredaran Narkoba,dan kejahatan jalanan seperti pembegalan dan kegiatan balap liar.
Sementara Kata sambutan KaPolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan mengatakan,"jadilah kita Polisi di keluarga kita sendiri. Bapak Ibu harus berani merasa memeriksa anaknya bila pulang sekolah bila sampai malam baru pulang kerumah,"Ucap AKBP Ikhwan
Kapolres AKBP Ikhwan menambahkan,bila ada anak kita yang yang sudah menjadi pecandu Narkoba,hendaknya kita bisa berkoordinasi dengan pihak Polres untuk dapat anak tersebut bisa dilakukan rehabilitasi.Dan bila sudah sembuh akan kita perberdayakan anak tersebut kepada kegiatan-kegiatan yang positif.Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Wahyu anggota Bhabinkamtibmas melakukan pembinaan terhadap mantan pengguna Narkoba dengan cara dipekerjakan sebagai petani sayur online.
Kasat Binmas AKP H.Justar Purba,SH sempat memberikan sejumlah pertanyaan kepada salah satu anggota Puja Kesuma diantaranya Ibu Sulis (52) warga Pematang Pasir, dan Bapak Riduan (52) warga Marelan Pasar II dari seksi kesenian.Ungkapnya AKBP Ikhwan
Selanjutnya,sebelum acara ditutup,seluruh perserta acara dan para Pju Polres Pelabuhan Belawan diabadikan dengan berfoto bersama.
Tepat pada pukul 11.15 Wib seluruh rangkaian acara selesai dilaksanakan,dengan ditandai dibagikannya nasi bungkus dan snack kepada para peserta silahturahmi.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *