Binjai

HEADLINE NEWS

Satlantas Polrestabes Medan Dirikan Pos Pantau dan Pasang Spanduk di Setiap Titik







DNO /    Satlantas Polrestabes Medan melakukan pemasangan Pos Pantau dan spanduk imbauan guna kelancaran arus lalu lintas sambut tahun baru 2019, Minggu (30/12/2018).


Spanduk itu untuk mengantisipasi hal kemacetan yang diakibatkan lakalantas, bencana longsor di jalur wisata Berastagi.


Pemasangan spanduk imbauan dan pos pantau ini dilakukan di beberapa titik, antara lain di simpang Selayang, simpang Hairos, simpang Tuntungan, simpang Duren Pitu, simpang Sayum, simpang Simbahe,s impang Tirtanadi, simpang Cagar Alam, simpang Masjid Akmal dan simpang Amoy.


Pemasangan spanduk ini ada 15 buah dengan rincian 5 buah di daerah rawan longsor, 5 buah di daerah rawan Kecelakaan lalu lintas dan 5 buah di daerah rawan macet.


Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini mengatakan, pemasangan pos pantau dan spanduk imbauan ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan tahun baru.



Bagi masyarakat yang berekreasi ke Berastagi, apabila ada kendala dapat segera diketahui dan ditangani. Pos pantau nantinya akan ditempati personel Polrestabes Medan dan Polda Sumut.



“Saya menghimbau kepada para masyarakat pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan periksa kendaraan sebelum berpergian. Ingat utamakan keselamatan,” imbaunya.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *