Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan Melaksanakan Shalat Jumat Di Mesjid Al-Ihsan Adan Sari









DNO. /  Belawan.     
Marelan.Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan laksanakan Shalat Jum’at di Masjid Al-Ihsan Adan Sari,Lingkungan 18,Kelurahan Terjun,Kecamatan Medan Marelan, Jum’at (11/01/2019).
Selesai pelaksanaan shalat, Kapolres memberikan pesan-peaan Kantibmas yang arahannya positif kepada warga. “Acuhkan berita-berita hoax dan lindungi anak-anak kita dari Narkoba,” tegas Kapolres.
Sambungnya, Ikhwan menyampaikan tentang kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang wajib kita jaga,para pemuda harus menghindari Narkoba sebagai penghancur bangsa,sebagai umat beragama kita jaga Ukuwah Islamiyah antara sesama muslim maupun pemeluk agama lain.
Dengan adanya keberagaman agama dan keyakinan, Kebhinekaan dan toleransi harus tetap kita jaga agar bangsa Indonesia tidak mudah terpecah belah.
Usai memberikan arahan, Kapolres juga membagikan sembako kepada kaum dhuafa dan menyantuni anak-anak yatim.
Dari pantauan awak media, turut hadir dalam giat tersebut, Wakapolres Belawan Kompol Taryono Raharja,Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kabag OPS Kompol Erinal, Kabag Ren Polres Belawan Kompol Ilham Aceh, Kasat Sabhara AKP Eriyanto, Kasat Binmas AKP Justar, Camat Medan Marelan, lurah terjun.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *