Binjai

HEADLINE NEWS

KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN MELIHAT MEUNASAH ACEH SEPAKAT DI BELAWAN BAHAGIA








DNO  /  Belawan.         Setelah blusukan dan silahturahmi dengan ratusan warga Belawan Bahagia, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH bersama sejumlah PJU dan Lurah Belawan Bahagia Alimukti Nasution bersilaturahmi pada tokoh ulama di Belawan Bahagia dan sekaligus ketua pengurus pengajian di Meunasah Aceh Sepakat, Kamis siang (10/1/2019).

Kunjungan silaturahmi Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan sangat disambut baik oleh Ustad Tengku Syamsul Bahri pengurus Meunasah di Jalan Gulama Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan.

“Baru kali ini ada pejabat polisi yang mau berkunjung ke Meunasah ini dan melihat langsung kondisi balai pengajian Meunasah Aceh sepakat disini, kami sangat bersyukur sekali,” ucap Ustad Tengku Syamsul Bahri.

Ustad Tengku Syamsul Bahri mengatakan, selaku pimpinan jemaah Ma’had Babulmuthaalimin Alaziziyah mengaku memiliki 50 jemaah dan santri 150 orang lebih.

Ustad Tengku Syamsul Bahri mengatakan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH aktivitas Pengajian santri dilaksanakan pada tiap malam kecuali malam Jumat.

Sedangkan pengajian ibu-ibu dilaksanakan pada malam kamis yang disebut dengan nama pengajian Tastapih tasawuf, tauhid dan fiqih.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengatakan sangat berterimakasih bisa bersilahturahmi dengan dengan tokoh ulama di Belawan Bahagia

“Sekaligus bisa berkenalan dengan Ustad Tengku Syamsul Bahri pengurus Meunasah Aceh Sepakat di Belawan Bahagia ini,” Ungkap Kapolres.



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *