Binjai

HEADLINE NEWS

TEAM GABUNGAN KEMBALI RAZIA PKL DI BELAWAN









DNO  /  Belawan.             Team gabungan yang terdiri dari personil Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Medan Belawan, POMAL Lantamal 1, TNI AL, Koramil 09/ MB, Kecamatan Medan Belawan, para Lurah dan Kepala Lingkungan serta Satpol PP melakukan razia Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Pelabuhan 2 depan gedung perkantoran Pelindo 1, Jalan Langkat dan Jalan Veteran Belawan.

Sebelum melakukan razia kepada PKL, Team terlebih dahulu melakukan apel dihalaman Kantor Camat Medan Belawan, sekitar pukul 15.00 Wib.

Hari kedua razia PKL ini tidak ada insiden dan perlawanan dari para PKL dan Team gabungan berhasil membawa 3 buah tenda yang tidak dibuka dengan pemiliknya dan 3 grobak PKL serta meja dan kursi dari kayu, Kamis (10/1/2019) sore sekira pukul 15.30 Wib.

Setelah melakukan razia terhadap PKL, sekira pukul 17. 30 Wib. Team kembali ke Kantor Camat untuk melakukan apel kembali dan membawa semua barang milik PKL.

Kasi Sabras Kecamatan Medan Belawan Roby mengatakan, hari senin tanggal 14/1/2019 akan diadakan razia lagi oleh Team gabungan. “Dengan sasaran para PKL di Jalan Veteran Belawan,” ucap Roby.(Red/Indra.hsb)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *