Binjai

HEADLINE NEWS

KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN SHOLAT MAGRIB BERJAMAAH DI MUSHOLLAH KENANGAN









DNO  /   Belawan .      Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH didampingi Kasat Binmas AKP Justar Purba bersama rombongan melaksanakan Sholat Magrib berjamaah bersama warga di Mushollah Kenangan Jalan Bawal Ujung / Jalan Kenanga Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Seni malam (21/01/2019).


Kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH disambut antusias oleh ratusan orang masyarakat dan jemaah Mushollah Kenangan.


Usai Sholat Magrib berjamaah Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat dan para jemaah Mushollah Kenangan.


Dalam kegiatan ramah tamah itu, Kapolres Pelabuhan Belawan mengaku kegiatan Sholat Magrib berjamaah ini untuk memakmurkan mesjid serta menyampaikan pesan Kamtibmas sehingga tercipta situasi yang kondusif.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH juga mengingatkan pada masyarakat agar janganlah saling menghujat dan saling membenci satu sama lain, karena pengaruh medsos dan berita Hoax apalagi jelang Pemilu 2019.


Bagi orangtua juga dingatkan agar senantiasa menjaga anak-anaknya jangan sampai terpengaruh narkoba serta pergaulan bebas apalagi memberikan anak dibawah umur dengan sepeda motor karena rawan terjadi kecelakaan serta pergaulan bebas.


“Jadilah polisi di keluarga sendiri, orangtua harus berani merazia barang milik anak dirumah seperti merazia tas sekolah maupun Hp milik si anak guna mencegah hal yang tak diinginkan, dan mari kita jaga anak anak kita dari pengaruh narkoba kalau anak sudah terkena candu narkoba maka dampaknya otak sianak akan rusak, ia akan melakukan perbuatan yang tak terpuji seperti nekad mencuri, maupun tak bermoral lagi, “ Kata AKBP Ikhwan SH, MH.


Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution dalam kata sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH ke Mushollah Kenangan. Ucapnya.


” Ratusan warga di Lingkungan 19 Kelurahan Belawan Bahagia ini, begitu antusias melihat kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan yang berkunjung dan Sholat Magrib berjamaah di Mushollah Kenangan ini, ” kata Ali Mukti.


“Diharapkan para warga untuk senantiasa istiqomah tetap meramaikan mesjid seperti pada hari ini,” papar Lurah.


“Kita harus bersatu jangan terpecah belah walau nantinya beda pilihan apalagi jelang Pemilu ini,” pesan Lurah.


Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Yustar Purba juga menambahkan, bagi masyarakat khusuanya para ibu yang terkendala dalam PKH (Program Keluarga Harapan) silahkan hubungi kami biar dapat dibantu. Kata Kasat Binmas.


Hadir dalam Sholat Magrib berjamaah di Mushollah Kenangan ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, Kasat Binmas AKP Yustar Purba, Ustad Ilham Maulana, Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution, para Kepling, Pengurus Mushollah Kenangan, ratusan Jemaah Sholat Magrib dan warga.(Red/Indra.hsb)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *