Binjai

HEADLINE NEWS

KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN SILAHTURAHMI DENGAN WARGA KAMPUNG NELAYAN INDAH










DNO  /     Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dan Kasat Binmas AKBP Yustar Purba SH serta rombongan, silahturahmi dengan warga Kampung Nelayan Indah di Masjid Muajirin Jalan Khaidir Kampung Nelayan Indah Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan, Senin (28/1/2019) sekitar pukul 14.45 Wib.

Kapolres mengatakan dirinya sudah 7 bulan menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan “Baru sekarang bisa bersilahturahmi kepada bapak bapak dan ibu ibu masyarakat Kampung Nelayan Indah ini,” ucap Kapolres.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH juga mengingatkan kepada masyarakat, agar jangan percaya berita Hoax dan penculikan anak – anak serta baru – baru ini ada isu surat suara sebanyak 7 kontainer yang ditemukan di Tanjung Priuk Jakarta.

” Semua itu tidaklah benar dan membuat situasi tidak kondusif, jadi kita harus jeli dan jangan mudah terprovokasi,” kata AKBP Ikhwan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH juga berharap kepada masyarakat Kampung Nelayan Indah.

“Agar ikut berperan aktif untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2019 nanti,” papar Kapolres.



Silahturahmi kepada ratusan masyarakat Kampung Nelayan Indah ini dihadiri, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, Kasat Binmas AKP Yustar Purba SH, PJU Polres Pelabuhan Belawan, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Bhabinsa dan ratusan ibu ibu perwiritan serta bapak bapak warga Kampung Nelayan Indah.

Setelah acara silahturahmi selesai, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, melaksanakan Sholat Ashar berjamaah di Masjid Al Muajirin.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *