Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes Medan Bersama Kapolsek Patumbak Kunjungi Rumah Warga Sambil Bersepeda













DNO  /     Dalam rangka Program 1092 Menyatu Bersama Dengan Masyarakat, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi blusukan ke rumah warga, warung dan komplek perumahan di wilayah hukum Polsek Patumbak dengan gowes bersepeda.

Saat itu Kapolrestabes Medan disambut tokoh agama, tokoh masyarakat, warga Kelurahan Martabe, Kelurahan Pertahanan, Kelurahan mekatani dan Kelurahan Marendal, Selasa (22/1) sore.

Kapolrestabes Medan didampingi Kasat Sabhara Polrestabes Medan Akbp Sonny Wilfred Siregar, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar SIK dan Personel Polsek Patumbak.

Adapun rute yang dilalui 4 Kelurahan yaitu Jalan Dahlia Simpang Nusa Indah Kelurahan Martabe – Pendopo Pembibitan Kelurahan Pertahanan – Jalan Masjid – Kelurahan Mekatani dan Kelurahan Marendal.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi mengatakan kegiatan Program 1092 ini adalah Polrestabes Medan menyentuh dengan masyarakat. “Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan baik dan kita bisa langsung mendengar keluhan-keluhan masyarakat,” kata Kapolrestabes Medan.

Menurutnya, program ini salah satunya turun ke lapangan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas. “Disini kita lihat masyarakat menyambut dengan baik dan sangat senang karena dapat langsung berkomunikasi dengan kepolisian. Banyak harapan masyarakat yang ingin disampaikan, dan langsung kita tanggapi dan lakukan hal yang terbaik untuk harapan masyarakat tersebut,” ujarnya.

Kapolrestabes juga merincikan bahwa keluhan masyarakat seperti banjir akan ditanggapi dan kemudian didatakan untuk mencari solusinya. “Mari kita berupaya dan berdoa semua permasalahannya akan selesai,” tuturnya mengakhiri. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *