Binjai

HEADLINE NEWS

Team Pegasus Polsek Patumbak Tangkap Pria Paruh Baya












DNO  /   Ramli (54), pria baruh baya yang tinggal di Gang Terusan Pasar 12 Desa Marendal 2 Kecamatan Patumbak mamang benar-benar sial, pasalnya belum sempat mengisap sabu yang baru saja dibelinya, pria ini malah tertangkap Tim Pagasus Polsek Patumbak. Akhirnya tersangka kasus kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 02 Gram harus merasakan pengapnya nginap sel Mapolsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SIK melalui Kanit Reskrim IPTU Budiman Simanjutak SE MH, Selasa (22/1) sore mengatakan, tersangka ditangkap Tim Pegasus Polsek Patumbak pada hari, Senin (21/1) malam sekira pukul 22.30 Wib di Desa Marendal 2 Kecamatan Patumbak.

“Tersangka ditangkap Tim Pegasus yang lagi melakukan mobile di seputaran wilayah hukum Polsek Patumbak, namun ketika  di lapangan petugas mencurigai seorang pria. Hanya saja saat didekati dan hendak dilakukan pemeriksaan petugas melihat tersangka membuang  satu buah plastik kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu,” ujar Iptu Budiman.

Lebih lanjut Budiman menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan, apa yang dibuang tersangka tersebut ternyata benar plastik kecil bening yang berisi narkoba jenis sabu. “Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka Ramli langsung kita boyong ke Polsek Patumbakf,” ujar Kanit

Sementara kepada petugas tersangka mengakui kalau sabu tersebut dibelinya dari seorang bandar narkoba di Pasar 12 Kecamatan Patumbak. “Saat ini tersangka telah kita tahan, dan secepatnya BAPnya kita limpahkan ke Jaksa untuk di sidangkan,” Ujar Kanit (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *