Binjai

HEADLINE NEWS

KODAM I/BB Rayakan Natal Oikumene Bersama di Balai Prajurit







DNO   /     Kodam I/BB beserta jajarannya rayakan Natal 2018 yang bertempat di Balai Prajurit. Rabu (9/1/2019) jam 8:00 WIB.


Acara yang dibuka dengan ibadah kebaktian ini menghadirkan Pastor Moses sebagai pembicara.

Pastor Moses Situmorang,S.FIL,OFM,CAP dalam khutbah nya mengajak seluruh prajurit KODAM I/BB untuk meningkatkan profesionalitasnya. Ia juga mengingatkan agar prajurit agar senantiasa meningkatkan pengabdian kepada masyarakat.

“Melalui perayaan Natal ini saya juga mengajak agar semangat cinta kasih yang diajarkan Yesus Kristus dapat kita jadikan pendorong dalam meningkatkan kinerja dan profesionalitas serta dalam meningkatkan kreatifitas, inovasi dan inspirasi guna pengabdian kepada KODAM I/BB, rakyat, bangsa dan negara,” ucap Moses.

Dalam kesempatan itu, ia juga berpesan agar momen kelahiran Yesus Kristus menjadi inspirasi dan motivasi membangun kerukunan.

“Natal sebagai perayaan lahirnya Yesus Kristus sang pembawa sukacita dan keselamatan bagi umat manusia hendaknya dijadikan sumber inspirasi dan motivasi untuk membangun kebersamaan,” ucap Moses.

Sementara itu Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah yang turut menghadiri acara perayaan Natal KODAM I/BB yang di dampingi oleh Kasdam dan para asisten serta Kapendam dan para pejabat utama mengucapkan selamat natal 2018 dan tahun baru 2019 semoga Natal dan tahun baru ini semakin memantapkan iman kita kepada Tuhan.

“Natal ini merupakan wujud refleksi dan ke imanan kita kepada Tuhan maka jadikan ini sebagai motivasi kita untuk meningkatkan profesionalitas prajurit” ucap Fadhilah.

Lanjutnya lagi Tahun 2018 lalu bangsa Indonesia banyak sekali mengalami cobaan berupa bencana alam. ” Dalam keadaan apapun perayaan Natal harus tetap di laksanakan untuk membesarkan hati para korban bencana,” pungkas Mayjen MS Fadhilah.

Selanjutnya pangdam juga mengucapakan terima kasih yang tulus pada pastor dan pendeta yang hadir serta para panitia yang telah menyelenggarakan Natal ini dengan baik.

Usai kata sambutan dari Pangdam I/BB acarapun dilanjutkan dengan hiburan dan fhoto bersama. (Red/Indra.hsb

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *